Jelang Pergantian Tahun Mazda Diskon Servis, Ini Jadwalnya

- Sabtu, November 04, 2017
advertise pemkab bone
Jelang Pergantian Tahun Mazda Diskon Servis, Ini Jadwalnya
Tekno.Bonepos.com - PT Eurokars Motor Indonesia sebagai pemegang merek Mazda menggelar Mazda Year End Campaign 2017. Penawaran khusus dan diskon bisa didapat konsumen Mazda selama periode kampanye diselenggarakan, mulai 1 November - 31 Desember 2017.

EMI ingin saat libur Natal dan Tahun Baru, konsumen Mazda bisa dengan tenang menikmati liburan bersama mobil kesayangan.

“Karenanya program Mazda Year End Campaign 2017 ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang loyal terhadap merek Mazda, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru,” papar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dikutip oto.com.

Pelanggan Mazda diuntungkan dengan adanya promo menarik. Bagi yang melakukan perawatan berkala dengan service booking dan melakukan ganti Mazda Genuine Oil dan Mazda Genuine Deposut Cleaner, mendapat gratis 1 liter Mazda Genuine Oil beserta filter oli. Selain itu, konsumen juga mendapat diskon jasa servis 10 persen.

Program Mazda Year End Campaign 2017 berlaku di seluruh jaringan diler Mazda yang ada di Indonesia. Masih ada lagi, Mazda juga sudah menyiapkan bantuan darurat di jalan melalui layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda.

Layanan itu bisa digunakan konsumen yang mengalami kendala, bahkan saat libur akhir tahun. Cukup hubungi nomor telefon 14051, syaratnya hanya khusus area Jabodetabek saja.

Mazda Indonesia melalui PT EMI sedang gencar meningkatkan layanan dan komitmen kepada konsumen. Tahun ini saja, ada lima model baru Mazda yang diluncurkan dan mulai dijual oleh EMI. Ada Mazda3, Mazda6 Estate, Mazda5 baru, Mazda MX-5, Mazda CX-5 baru, Mazda CX-3 dan lini populer Mazda lainnya.

Tak cukup dengan itu, rencananya, EMI juga sudah menyiapkan model facelift dan model baru untuk tahun depan. Namun masih dirahasiakan apa saja yang diboyong ke Indonesia.

Editor : Jumardi Ramling