No Hoax! Download Aplikasi Ini, Bisa Dapat Bonus Cash Untuk Ditukar Dengan Smartphone Baru

- Minggu, Oktober 22, 2017
advertise pemkab bone
Logo Cashtree
Tekno.Bonepos.com - Cash Tree merupakan layanan aplikasi asal Hong Kong yang berada di bawah naungan Viti Global Limited. Aplikasi ini Resmi beroperasi Juni 2015, dan telah merangsek ke pasar Indonesia.

Hingga kini, Cash Tree telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store.

Namun, sudah tahukah kamu apa dan bagaimana cara kerja Cash Tree itu? Benarkah kita bisa mendapat HP baru hanya dengan mendownload aplikasi tersebut.

Benar! Melalui Cash Tree, kamu bisa mendapat HP baru, hanya dengan menyelesaikan tugas yang diberikan. Dulunya, Cashtree menjadi aplikasi penghasil pulsa seluler yang sangat populer di Indonesia dan banyak digunakan. Namun, belakangan pihak Cashtree tidak lagi memperbolehkan penukaran pulsa. Melainkan hanya penukaran pada barang-barang tertentu.

Cara kerjanya adalah Cashtree akan memberikan imbalan cash ketika penggunanya selesai melakukan tugas. Entah itu memenangkan game, mendownload aplikasi, ataupun lainnya.

Nah, yang jadi pertanyaan besar, sudah tahukah kalian bagaimana cara mengoperasikan Cahstree? Jika belum, Tekno.Bonepos.com akan mengupas sedikit tentang Cashtree.

1. Download aplikasinya DI SINI. Mendownload aplikasi Cashtree dari link pihak ketiga lebih dianjurkan ketimbang langsung mendownload di Play Store. Karena kamu akan mendapat lansung cash 1.000. Sementara, jika menggunakan Play Store, kamu tidak akan mendapar apa-apa.

2. Setelah terpasang, jalankan langsung Cashtree dan pastikan HP anda terasambung dengan koneksi internet, baik menggunakan data seluler maupun wifi.

3. Tekan “Mulai” dan jangan lupa centang kotak persyaratan.

4. Kartu yang terpasang di HP kamu akan terbaca otomatis. Dan nomor itulah yang nantinya akan terhubung dengan Cashtree untuk digunakan dalam penukaran cash.

5. Tekan tombol “Verifikasi no. handphone secara otomatis“. Perhatikan baik-baik, jangan sampai nomor kamu tidak aktof, karena kamu akan menerima pesan SMS konfirmasi.

6. Isi data awal, karena kamu akan mendapat cash 1.000 jika menyelesaikannya.

7. Berikan centang pada bagian “Lockscreen“ di pemgaturan. Agar agar aplikasi Cashtree berjalan sebagai kunci layar. Keuntungannya adalah setiap kali anda membuka kunci Android, maka cash Cashtree akan bertambah.

8. Untuk menambah pundi-pundi cashmu, silakan masuk pada tab "Cash", di sini anda bisa mendapatkan cash dengan menginstal (download) aplikasi, membaca artikel, mengikuti event Cashtree, dan lainnya.

9. Jika cashmu sudah mencukupi, maka langkah terakhir adalah menukarkan poin Cash tree menjadi barang yang kamu inginkan. Caranya dengan membuka bagian “Shop”, kemudian pilih barang mana yang ingin kamu tukar.

Itulah langkah-langkah dalam menghasilkan cash yang bisa digunakan untuk ditukar dengan smartphone. melalui aplikasi Cashtree. Semoga bermanfaat.

Editor: Rizal Saleem