Inilah 6 Rahasia Agar Selalu Menang Mobile Legends

- Minggu, Oktober 22, 2017
advertise pemkab bone
Tampilan awal Mobile Legends terbaru.
Tekno.Bonepos.com- Bagi gamers sejati, tentu tidak asing dengan salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sedang digandrungi banyak kalangan sekarang. Yap, apa lagi kalau bukan Mobile Legend.

Dirilis pertama kali di Android pada 14 Juli 2016, kini Mobile Legend sudah diunduh lebih dari 50 juta kali dari aplikasi resmi Google Play Store dan mendapat rating positif.

Meski ML tidak begitu sulit untuk dioperasikan di HP, ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar bisa memenangkan setiap battle. Sama halnya dengan game MOBA lainnya, sebelum memulai pertarungan, setiap pemain dituntut untuk mempersiapkan diri.

Nah, pada kesempatan ini Tekno.bonepos.com telah merangkung 7 hal yang harus kamu perhatikan agar selalu menang Mobile Legend agar bermainmu tidak sia-sia.

1. Pastikan Menggunakan Koneksi yang Sangat Baik
Gunakan koneksi stabil saat bermain. 

Rasanya, setiap game berbasis online menuntut kita untuk selalu memiliki jaringan internet yang optimal. Namun, Mobile Legend tidak hanya butuh koneksi yang baik. Melainkan sangat baik. Pasalnya, loading ML sedikit lebih berat dari game yang lain. Sehingga mudah terputus jika koneksi tidak stabil. Dan bisa saja kamu kalah karena hal itu. Jadi, jangan coba-coba bermain ML dalam jaringa pas-pasan.

2. Perhatikan Emblem
Pilihlah emblem yamg sesuai dengan karakter hero. 

Semakin kuat emblem, maka semakin kuat pula heromu. Jadi, jangan pernah ragu untuk selalu mengupgrade emblem saat akan memulai permainan.

3. Harus Cerdas Pilih Hero
Hero yang dipilih harus bisa mensupport kawan.

Oleh karena Mobile Legends adalah game 5v5, dan harus dimainkan kolektif, maka setiap player harus bekerja sama untuk mengalahkan musuh. Jangan sekali-kali memilih hero hanya karena gara-gara suka. Patut diperhatikan karakter hero jenis apa yang masih kurang. Jangan egois, lengkap kekurangan tersebut.

Jika kekurangan Tanker, maka pilihlah hero berkarakter Tanker, dan begitu pula tang lain.

4. Fokus Tingkatkan Level di Awal Permainan
Membunuh creep atau monster dapat naikkan level.

Hal ini penting untuk diperhatikan. Sebab meningkatkan level di awla permainan adalah salah satu langkah penting untuk meraih kemenang. Perbanyak membunuh monster dan hero lawan agar level terus meningkat. Semakin tinggi level, maka semakin tinggi pula kans untuk menang.

5. Berbagi Peran
Pemain harus bisa menempatkan diri.

Sangat tidak dianjurkan bagi player Mobile Legends untuk melakukan tindakan gegabah daam permainan. Setiap gerakan yang dilakukan garu berdasarkan pertimbangan dan koordinasi dari rekan-rekan.

Jangan asal melangkah. Sebab, banyak kasus yang memperlihatkan kebangkitan lawan hanya karena salah langkah. Pemain lawan kapan saja bisa melakukan serangan balik jika kamu melakukan kesalahan.

6. Fokus Hancurkan Tower
Hancurkan tower lawan untuk mendapat kemenangan. 

Misi utama dari permainan adalah menghancurkan tower lawan. Sehingga, harus selalu diingat agar ketika bermain, kamu harus berfokus pada bagaimana menghancurkan tower lawan. Bukan justru mengejar untuk menjadi MVP. Percuma jadi pemain terbaik, jika tetap kalah dari lawan.

Demikian, itulah 6 hal yang harus kamu lakukan sebelim bermain mobile Legends agar bisa menang terus.

Editor: Rizal Saleem